• Senin, 3 Oktober 2022

Bawaslu RI Umumkan Komisioner Bawaslu Bangka Belitung, Ini Dua Wajah Baru 

- Senin, 19 September 2022 | 14:22 WIB
Logo Bawaslu Provinsi Bangka Belitung. (ist)
Logo Bawaslu Provinsi Bangka Belitung. (ist)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Dua wajah baru akan mengisi Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bangka Belitung periode 2022-2027.

Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu-RI) telah mengumumkan nama-nama Komisioner Bawaslu Provinsi Bangka Belitung periode 2022-2027, melalui laman website resmi pada Sabtu 17 September 2022.

Dalam laman website Bawaslu Republik Indonesia tersebut, setidaknya ada 25 Provinsi yang diumumkan termasuk Provinsi Bangka Belitung.

Bawaslu Provinsi Bangka Belitung, ada tiga nama Komisioner yang dinyatakan lolos oleh Bawaslu RI tersebut.

Baca Juga: Ini Tiga Nama yang Dinyatakan Lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan Sebagai Calon Komisioner Bawaslu Babel

Ketiga nama yang dinyatakan lolos, setelah  mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang  digelar Bawaslu RI, pada tanggal 23 Agustus 2022 hingga 6 September 2022 lalu, di Hotel Sari Pacific Jakarta.

Dari ke tiga nama yang dinyatakan lolos sebagai Komisioner Bawaslu Provinsi Bangka Belitung periode 2022-2027, setidaknya ada dua wajah baru.

Kedua wajah baru yang lolos sebagai Komisioner Bawaslu Provinsi Bangka Belitung periode berikutnya, antara lain EM Osykar merupakan ASN dari Kemendagri asal Provinsi Bangka Belitung, sedangkan satunya lagi Sahirin merupakan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Selatan.

Baca Juga: Bawaslu Bangka Selatan Temukan Data Ganda Anggota Parpol Saat Verifikasi Parpol Pemilu 2024

Sementara wajah lama yang masih bertahan di periode 2022-2027, yakni Jafri anggota Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bangka Belitung periode sebelumnya.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Ibu-ibu Dapatkan Bimtek Pemulasaran Jenazah

Jumat, 30 September 2022 | 18:53 WIB
X