• Senin, 3 Oktober 2022

Hujan Lebat, Jalan Desa Tanjung Labu Diterjang Banjir

- Senin, 19 September 2022 | 12:46 WIB
Sejumlah titik di jalan raya Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan terendam banjir setelah di guyur hujan lebat, Senin (17/9/2022).  (IST)
Sejumlah titik di jalan raya Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan terendam banjir setelah di guyur hujan lebat, Senin (17/9/2022). (IST)

BANGKA BELITUNG,wowbabel.com - Sejumlah titik di jalan raya Desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan terendam banjir setelah di guyur hujan lebat, Senin (19/9/2022). 

Titik terparah terjadi di jalan raya depan Kantor Desa setempat. Air meluber hingga ke badan jalan. Bahkan Air menerjang dengan cukup deras hingga tidak dapat dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat. 

Menurut warga air mulai menerjang kawasan setempat sekitar pukul 08.00 WIB. Hujan lebat mulai turun sejak pukul 07.00 WIB. 

" Sampai saat ini pukul 12.00 WIB air masih deras karena hujan masih lebat ," kata warga Behom yang saat ini berada di lokasi.

Baca Juga: Konsultan Korea Jadikan Bangka Tengah Pilot Project Penanganan Banjir

Menurutnya terjangan air tersebut berasal dari daerah dataran tinggi. belum diketahui secara pasti berapa total rumah warga yang terdampak banjir yang menerjang kawasan setempat.

 

 

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Ibu-ibu Dapatkan Bimtek Pemulasaran Jenazah

Jumat, 30 September 2022 | 18:53 WIB
X