Gedung DPR Digeruduk Pemuda API Bangka Selatan Tuntut Turunkan Harga BBM

- Jumat, 9 September 2022 | 18:02 WIB
Aliansi Pemuda Indonesia meminta DPRD Bangka selatan menurunkan harga BBM (Aston wow)
Aliansi Pemuda Indonesia meminta DPRD Bangka selatan menurunkan harga BBM (Aston wow)

BANGKA BELITUNG,wowbabel.com -- Ratusan pemuda dari Aliansi Pemuda Indonesia (API) Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD Bangka Selatan, Jumat (9/9/2022). 

Para pengunjuk rasa yang menuntut menolak kenaikan BBM dan mendesak agar Presiden menurunkan kembali harga BBM berhasil masuk ke Gedung Paripurna DPRD Bangka Selatan

Pada kesempatan itu, pengunjuk rasa ditemui tiga orang anggota Dewan, yakni Ketua DPRD, Erwin Asmadi, Wakil Ketua, Samson Asrimono, dan satu anggota dewan dari fraksi PDIP, Rusdiono, serta Sekda Bangka Selatan

Baca Juga: Ketua DPRD Bangka Selatan Didesak Pemuda API Tandatangani Tolak Kenaikan Harga BBM

Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan, Samson Asrimono menegaskan bahwa Partai Demokrat salah satu partai politik yang menyatakan menolak kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM. 

" Adik-adik semuanya kami dari partai Demokrat satu suara dengan kalian bahwa kami sangat menolak keras kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM," Kata Samson dihadapan para pengunjuk rasa. 

"Jadi sebelum adik-adik menolak sebelumnya kami sudah lebih dulu menolaknya," tegasnya. 

Pada kesempatan itu, politisi Demokrat itu menegaskan akan menampung aspirasi dan tuntutan masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang memang berdampak terhadap ekonomi rakyat. (as/wb)

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X