• Rabu, 5 Oktober 2022

Alami Kecelakaan Laut, Efendi Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:05 WIB
Efendi Pain warga Nelayan II Sungailiat yang mengalami kecelakaan laut saat melaut di Perairan Tuing Menerima Bantuan dari PT Timah  Tbk (ist)
Efendi Pain warga Nelayan II Sungailiat yang mengalami kecelakaan laut saat melaut di Perairan Tuing Menerima Bantuan dari PT Timah Tbk (ist)


BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan kepada nelayan di Kabupaten Bangka yang mengalami kecelakaan laut beberapa waktu lalu. Bantuan ini sebagai upaya perusahaan untuk membantu nelayan.


Kali ini, bantuan ini diberikan kepada Efendi Pain warga Nelayan II Sungailiat yang mengalami kecelakaan laut saat melaut di Perairan Tuing.


Efendi Pain mengatakan, perahu yang ditumpanginya mengalami kecelakaan laut lantaran mesin genset perahu meledak di dalam kapal. Beruntungnya dirinya bisa menyelamatkan diri.


"Saya kecelakaan laut karena genset terbakar, pas kebakaran itu saya terjun ke laut dan bersyukurnya ada kawan-kawan yang bantu," katanya saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Rabu 24 Agustus 2022.

Baca Juga: Miris Pria Disabilitas di Bangka Selatan Ditangkap Polisi Gegara Ngerit BBM, Menangis Ingat Anak dan Istri


Ia mengatakan, bantuan dari PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk membeli mesin, memperbaiki perahu dan peralatan tangkap lainnya.


"Bantuan ini untuk perbaiki perahu, terima kasih PT Timah Tbk dan HNSI Bangka yang sudah peduli sehingga saya bisa menerima bantuan ini," katanya.


Ia berharap, nantinya dengan perahu yang sudah diperbaiki Ia bisa kembali mencari nafkah untuk membantu ekonomi keluarga.


Sementara itu, Ketua HNSI Kabupaten Bangka, Lukman mengapresiasi PT Timah Tbk yang secara konsisten membantu nelayan yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X