Ribut Dengan Atasan Gegara Bus, ASN Dinas Pehubungan Bangka Selatan Patah Kaki, Begini Kronologinya

- Kamis, 8 Juni 2023 | 16:22 WIB
Salah satu ASN yang terlibat perkelahian yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit
Salah satu ASN yang terlibat perkelahian yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com — Dua orang ASN di Bangka Selatan terlibat keributan. Satu diantaranya mengalami patah kaki, Rabu 7 Juni 2023.

ASN yang diketahui berinisial C menjabat sebagai Kasi di Dinas Perhubungan Bangka Selatan terlibat keributan dengan atasan sendiri, inisial MS yang menjabat Kepala Bidang.

Keributan itu terjadi di kantor Dinas Perhubungan disaat jam kerja. Akibatnya, C harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Bangka Selatan karena mengalami patah kaki.

Baca Juga: Siswi SMP di Bangka Selatan Disetubuhi Security Perusahaan Perkebunan Sawit

Kepala Dinas Perhubungan, Zamroni membenarkan perkelahian dua ASN tersebut.

" Iya benar, tadi pagi saya sudah jenguk C di rumah sakit dan hasil pemeriksaan dokter memang yang bersangkutan mengalami patah kaki dan saat ini masih dirawat," kata Zamroni, Kamis 8 Juni 2023.

Ia menyebutkan, keributan dua orang ASN bawahannya itu buntut persoalan pekerjaan pengoperasionalan bus kendaraan dinas.

Baca Juga: Dibalik Opini WTP Laporan Keuangan 2022 Bangka Selatan, Tapi Temuan BPK Malah Meningkat

"MS dan C memang sempat cekcok mulut hari Senin. Persoalannya masalah pekerjaan operasional bus, tapi hari itu sudah selesai hanya sebatas cekcok mulut saja," ungkap Zamroni

" Kemarin (Rabu) ternyata berlanjut, tapi laporan saya terima tidak sampai saling pukul karena ditengahi pegawai lainnya, tapi C sempat terjatuh dan kakinya patah," tuturnya

Zamroni memastikan bahwa, kaki C patah bukan disebabkan pukulan melainkan karena terjatuh saat keduanya dipisahkan oleh pegawai saat keributan terjadi.

Baca Juga: Anggota DPRD Bangka Selatan Minta Penambangan di Laut Rias Dihentikan

“Pengakuan C juga demikian karena terjatuh dan dia juga tidak tau terkena apa," terangnya.

Zamroni mengaku cukup menyesalkan peristiwa perkelahian yang membuat heboh di lingkungan pemerintahan bahkan masyarakat.

Ia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua pihak.

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X