One Piece 1072 Rilis, CP 0 Kendalikan Seraphim Hancurkan Lab Dr Vegapunk

- Minggu, 22 Januari 2023 | 15:25 WIB
Kumpulan Serpahim buatan Dr Vegapunk ini membuat kekacauan di One Piece 1072. (ist)
Kumpulan Serpahim buatan Dr Vegapunk ini membuat kekacauan di One Piece 1072. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Chapter One Piece 1072 menampilkan beberapa scene dari sebagian kru bajak laut Topi Jerami lainnya di laboratorium milik Dr Vegapunk, pulau Egghead.

Sebelumnya, diketahui jika kelompok Topi Jerami terpisah menjadi dua kelompok untuk menjelajahi pulau Egghead. One Piece 1072 akhirnya kembali memperlihatkan keadaan kelompok Nami.

Di sana juga terdapat Shaka, robot kloningan Dr Vegapunk. Di salah satu panel One Piece 1072,Shaka beserta kelompok Nami terus memeriksa keadaan yang terjadi di seluruh pulau Egghead pada monitor laboratorium Dr Vegapunk.

Baca Juga: CP 0 Pecah Kongsi, Inilah Ucapan Mengerikan Stussy di akhir ep One Piece 1072

Nami tiba-tiba kaget dengan kemunculan salah satu agen intelejen Pemerintah Dunia, CP 0.

Melihat keberadaan Rob Lucci yang berhasil masuk ke laboratorium, Shaka pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa telah terjadi kesalahan dalam fungsi sistem pulau Egghead.

Hal inilah membuat Rob Lucci bisa masuk. Saat situasi mendesak tersebut, Shaka mengatakan bahwa keadaan di sekitar pulau sekarang sedang tidak baik baik saja.

Pada scene selanjutnya, turut memperlihatkan suatu aula dari Pulau Egghead. Disana telah berkumpul empat Seraphim yang siap menuju ke laboratorium.

Seraphim merupakan Cyborg ciptaan Dr Vegapunk dari DNA milik Shichibukai.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X