CP 0 Pecah Kongsi, Inilah Ucapan Mengerikan Stussy di akhir ep One Piece 1072

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:06 WIB
Stussy merupakan hasil Kloningan pertama yang berhasil diciptakan Mads dibawah kepemimpinan Dr Vegapunk di One Piece 1072. (ist)
Stussy merupakan hasil Kloningan pertama yang berhasil diciptakan Mads dibawah kepemimpinan Dr Vegapunk di One Piece 1072. (ist)

GAYA HIDUP.www.wowbabel.com -- Pada One Piece 1072, akhirnya terungkap siapa sebenarnya sosok Stussy yang selama ini diketahui penggemar sebagai anggota CP 0.

Stussy ternyata memiliki nama asli Miss Buckinghum. Fakta ini akhirnya Oda sampaikan kepada fans di episode One Piece 1072.

Belum diketahui maksud dan tujuan Stussy selama ia menjabat sebagai agen intelejen Pemerintah Dunia ini. Yang jelas, pada episode One Piece 1072 kali ini dijelaskan bahwa Stussy adalah bagian dari Mads.

Baca Juga: Inilah Kelebihan Buah Iblis Milik Kuma, Akhirnya Terungkap di One Piece 1072

Awal panel One Piece 1072 dibuka dengan narasi Dr Vegapunk yang sedang membahas hasil dari penelitian Mads.

Dr Vegapunk mengatakan, meskipun dunia tidak menganggapnya sebagai manusia, akan tetapi ia tak mempermasalahkan hal itu.

Para penggemar belum diberikan informasi lebih lanjut tentang apa yang tengah dibicarakan Dr Vegapunk, hanya saja banyak spekulasi muncul dan mengarah kepada Stussy.

Lanjut Dr Vegapunk, ia tetap memandang hasil dari eksperimen akan penelitiannya tersebut sebagai manusia asli.

Ia harap dengan adanya eksperimen tersebut, dapat menjadi langkah awal untuk menuju perdamaian di dunia One Piece.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X