Obrolan Menyentuh Hati antara Dr Vegapunk dan Bonney terkuak di One Piece 1072, Kuma Asli Muncul

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:05 WIB
Jewelry Bonney dan Kuma bertemu di Reverie. (ist)
Jewelry Bonney dan Kuma bertemu di Reverie. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com - Episode One Piece 1072 nampaknya banyak memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Sejatinya, tahun ini akan dijadikan Oda Sensei sebagai momentum dalam memberikan informasi yang sebelumnya belum diketahui penggemar, salah-satunya melalui episode One Piece 1072 kali ini.

Pembaca telah diberitahu pada artikel sebelumnya tentang kemunculan Jewelry Bonney dan Dr Vegapunk awal panel One Piece 1072.

Berjudul "Weight Memories", One Piece 1072 dimulai dengan menampilkan kondisi di sekitar Pulau Egghead dan kemunculan Jewelry Bonney bersama Dr Vegapunk.

Baca Juga: One Piece 1072 Rilis, Tampilkan Luapan Amarah Bonney hingga Hancurnya Lab Penelitian Dr Vegapunk

Setelah mencoba mengintimidasi Dr Vegapunk, Bonney pun lantas mempertanyakan alasan dibalik penelitian terhadap Bartholomeow Kuma.

Namun hal tersebut enggan dijawab Dr Vegapunk. Ia berkata jika dirinya telah berjanji kepada Kuma untuk tidak akan membongkar alasan sebenarnya kepada Bonney.

Lebih lanjut, Dr Vegapunk mengungkapkan jika keputusan untuk menghilangkan emosi serta ingatan Kuma adalah pembicaraan rahasia antara mereka berdua.

Lantas Bonney langsung merespon dengan menjawab jika tidak ada alasan bagi ayahnya meninggalkannya apalagi melakukan misi bunuh diri.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X