One Piece 1072 Rilis, Stussy Adalah Bagian dari Bajak Laut Legendaris Rocks

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:44 WIB
Stussy merupakan hasil Kloningan pertama yang berhasil diciptakan Mads dibawah kepemimpinan Dr Vegapunk di One Piece 1072. (ist)
Stussy merupakan hasil Kloningan pertama yang berhasil diciptakan Mads dibawah kepemimpinan Dr Vegapunk di One Piece 1072. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Akhirnya episode One Piece 1072 rilis. Beberapa panel di One Piece 1072, banyak memberikan fakta yang mengejutkan penggemar, salah-satunya mengenai Agen Intelejen terkuat Pemerintah Dunia, CP-0.

Meskipun chapter One Piece 1072 belum secara resmi keluar di Weekly Shonen Jump (WSJ) para fans dapat menikmatinya di situs pengemar Korea.

Terkuak sudah informasi penting dari Agen Intelejen CP-0, Stussy. Akhirnya Oda Sensei memberi tahu penggemarnya siapa sebenarnya sosok Stussy di One Piece 1072.

Baca Juga: Inilah Daftar Semua Yonko yang ada di Serial One Piece Berdasarkan Nilai Bounty Part 3

Situasi terdesak terlihat dari kubu CP-0. Sepertinya pada panel di chapter One Piece 1072 kali ini akan segera mengakhiri kemunculan CP-0 di kemudian hari.

Hal ini lantaran disisi lain tengah memperlihatkan pertarungan Kaku dan Roronoa Zoro.

Tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga, Zoro berhasil dengan sangat mudah untuk menumbangkan Kaku kendati buah iblisnya telah Awekening.

Anggota agen kepercayaan dari Pemerintahan Dunia yakni Stussy telah melakukan pengkhianatan terhadap rekannya selama ini.

Nakama menilai jika Rob Lucci takkan bisa berbuat banyak melihat kondisi yang begitu mengkhawatirkan ini.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X