Begini Keseruan Festival Kobalorasi di Pantai Kebang Kemilau, Bupati Bangka Tengah Jingkrak-jingkrak

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:20 WIB
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menghadiri Festival Kobalorasi yang digelar di Pantai Kebang Kemilau berlangsung meriah, Jumat 20 Januari 2023 malam. (herdian farid)
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menghadiri Festival Kobalorasi yang digelar di Pantai Kebang Kemilau berlangsung meriah, Jumat 20 Januari 2023 malam. (herdian farid)

BANGKA BELITUNG,www.wowbabel.com -- Festival Kobalorasi yang digelar di pantai Kebang Kemilau berlangsung meriah, Jumat 20 Januari 2023 malam.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ikut larut dalam pagelaran Festival Kobalorasi di Pantai Kebang Kemilau Kelurahan Arung Dalam.

Keseruan terjadi ketika Bupati Bangka Tengah naik ke atas panggung lalu menyanyikan lagu 'Bento' sambil berjingkrak-jingkrak.

Suasana pecah dan banyak kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkompinda ikut bergoyang dan jingkrak-jingkrak.

Baca Juga: Mutasi dan Rotasi 98 Pejabat di Pemkab Bangka Tengah, Ini Pesan Algafry Rahman

Festival Kobalorasi disaksikan sekitar ribuan mata yang hadir mulai dari masyarakat setempat sampai fans berat dari Coconut treez.

Saking banyaknya penonton yang tumpah ruah di Pantai Kebang Kemilau sehingga menyebabkan kemacetan di lokasi tersebut.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan Festival Kobalorasi merupakan acara hiburan yang dikemas untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

"Acara hiburan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Tengah dimana kami berharap banyak pedagang UKM yang tersenyum lebar karena dagangannya habis terjual," ujarnya saat memberikan sambutan.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X