Tak Hanya Soal Pantai, 6 Destinasi Wisata Air Terjun di Pulau Belitung ini Juga Wajib Banget Kamu Kunjungi!

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:21 WIB
Pesona Air Terjun Gurok Beraye Belitung (Ist)
Pesona Air Terjun Gurok Beraye Belitung (Ist)

GAYA HIDUP, WOWBABEL- Untuk kamu yang sedang berkunjung ke kawasan wisata Pulau Belitung, dan jika kamu hobi traveling, wajib banget kamu jelajahi beberapa air terjun di Pulau Belitung yang bakal membuat liburanmu semakin menyenangkan.

Bangka Belitung menyimpan sejuta keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan. Beragam destinasi wisata alam bisa dengan mudah Anda datangi di sini.

Mulai dari wisata alam pegunungan dan hutan, wisata pantai, dan yang tak ketinggalan adalah wisata air terjunnya yang juga sangat sayang untuk tidak dikunjungi.

Kalian pasti sudah tahu jika berkunjung ke Pulau Belitung yang ada dibenak wisatawan hanyalah soal pantai, banyak wisatawan tidak tahu jika Pulau Belitung terdapat deretan air terjun unik yang tersembunyi dan belum banyak diketahui oleh wisatawan.

Baca Juga: Catat Nih! Deretan Wisata Pantai Di Pulau Belitung yang Harus Masuk Agenda Liburan Akhir Tahun Kamu

Dilansir dari Belitunginfo pada Sabtu, 3 Desember 2022. Berikut deretan destinasi wisata air terjun yang gak boleh kamu lewatkan saat liburan di Pulau Belitung.

1. Air Terjun Kepala Kawai

Air Terjun Kepala Kawai Belitung (Ist)

Objek tempat wisata air terjun di Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung yang mempesona pertama adalah Air Terjun Kepala Kawai. Air Terjun Kepala Kawai ini terletak di bukit dengan tinggi 200 mdpl yang mana memiliki tinggi sekitar 15 meter. Ketika kamu mengunjungi Air Terjun Kepala Kawai ini, kamu akan melihat tujuh tingkatan air terjun. Selain itu, di Air Terjun Kepala Kawai ini juga kamu akan disuguhkan dengan suasana alam yang masih sangat asri. Di Air Terjun Kepala Kawai ini kamu dapat berenang, bersantai dan berfoto-foto. Untuk lokasi tepatnya, Air Terjun Kepala Kawai ini berada di Dusun Aik Nangka, Desa Simpang Rusa, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Halaman:

Editor: Taharulah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X