Penggemar Putri Diana Protes The Crown Gara-gara Kalung Mutiaranya Tampak Murahan

- Kamis, 24 November 2022 | 17:01 WIB
Putri Diana diperankan  Elizabeth Debicki dalam serial musim kelima The Crown mengenakan gaun dan kalung ikonik mendiang  Putri Wales. (IST)
Putri Diana diperankan Elizabeth Debicki dalam serial musim kelima The Crown mengenakan gaun dan kalung ikonik mendiang Putri Wales. (IST)

GAYA HIDUP, www.wowbabel.com — Penggemar Putri Diana protes terhadap musim terbaru serial drama The Crown. Alasannya sederhana karena salah satu perhiasan ikonik mendiang putri tampak kurang mewah alias murahan.

Musim kelima The Crown dari drama populer Netflix memusatkan perhatian pada pernikahan yang penuh gejolak diakhiri perceraian antara Putri Diana dan sekarang menjadi Raja Charles III.

Salah satu momen kehidupan nyata yang digambarkan dalam serial tersebut menunjukkan Putri Diana melangkah keluar dengan apa yang kemudian dijuluki sebagai "gaun balas dendam".

Baca Juga: The Crown : Tangis Putri Diana Setelah Pertemuan Terakhir dengan Charles Usai Bercerai

Gaun hitam off-the-shoulder, yang dirancang oleh Christina Stambolia, dipopulerkan oleh sang putri ketika dia mengenakan nomor tersebut ke pesta Vanity Fair di Serpentine Gallery pada tahun 1994.

Pada malam yang sama mantan suaminya, Pangeran Charles mengaku berselingkuh dengan Camila Parker Bowles di depan umum dalam sebuah wawancara TV.

Mungkin sama ikoniknya dengan "gaun balas dendam" Diana adalah kalung choker berlian dan mutiara safir yang dia kenakan ke acara tersebut.

Baca Juga: The Crown : Tangis Putri Diana Setelah Pertemuan Terakhir dengan Charles Usai Bercerai

Namun, replika kalung yang dikenakan oleh Elizabeth Debicki di The Crown gagal mengesankan pemirsa, karena banyak penggemar menyebut salinan kalung itu "murah" seperti dikutip yahoo news.

Berawal ketika Rebecca Kilbey, pakar perhiasan dan pendiri Jewellery Box d'un Petit Cœur yang berbasis di Paris, memposting close-up gesper kalung yang dibuat ulang di TikTok.

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X