Rafathar Sedih Argentina Keok Dibantai Arab Saudi, Lihat Lionel Messi Jadi Obat

- Rabu, 23 November 2022 | 13:11 WIB
Rafathar sedih Argentina kalah dibantai Arab Saudi (IST)
Rafathar sedih Argentina kalah dibantai Arab Saudi (IST)

GAYA HIDUP, www.wowbabel.com — Rafthar anak pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slafina tampak sedih saat Argentina dikalahkan Arab Saudi dalam laga Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022).

Rafathar bersama Raffi Ahmad menyaksikan langsung pertandingan Argentina melawan Arab Saudi di Lusail Stadium. Rafathar menunjukkan dukungannya pada tim besutan Lionel Messi itu.

Putra Sulung Raffi Ahmad ini mendukung penuh Argentina dengan mengenakan kaos dan topi Argentina. Dari unggahan insta story raffinagita17 Rafathar tampak antusias menyaksikan pertandingan yang menegangkan itu.

Baca Juga: Timnas Arab Saudi Menang, Se-Negara Libur, Kalau Juara Berharap Raja Gratiskan Umroh dan Haji 

Diirinya juga tampak histeris saat Lionel Messi berhasil membobol gawang Arab Saudi, namun hingga akhir pertandingan akhirnya Argentina harus menelan kekalahan 2-1 dari Arab Saudi.

Raffi membagikan moment saat Rafathar sedih atas kekalahan Argentina ini. Ia tampak menghibur kakak Rayyanza ini.

“Raftahar jangan sedih ya, semangat ya,” kata Raffi dikutip dari insta storynya.

Baca Juga: Messi Baru Sadar Ternyata Argentina Bukan Apa-Apa di Piala Dunia

Raffi menyebutkan, timnas yang didukung Raftahar kalah dirinya berharap Rafathar tetap senang karena bisa menyaksikan Lionel Messi dari dekat.

Dilihat dari unggahan ini, Raftahar begitu senang bisa melihat penampilan langsung Lionel Messi dalam Piala Dunia 2022.(*)

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X