Tas Tangan Kate Middleton yang Tak Pernah Lepas

- Selasa, 22 November 2022 | 15:17 WIB
Aneka tas kecil Kate Middleton dari Aspinal of London  (IST)
Aneka tas kecil Kate Middleton dari Aspinal of London  (IST)

GAYA HIDUP, www.wowbabel.com -- Kate Middleton, Princess of Wales tidak pernah gagal mengesankan dengan pilihan fesyennya. 

Kate Middleton berusia 40 tahun, berganti-ganti  pilihan merek terkenal hingga yang terjangkau, termasuk anting-anting Accessorize yang terjual habis. 

Salah satu merek high-end favorit Kate Middleton adalah label desainer Inggris Aspinal of London. 

Baca Juga: Musim Terakhir The Crown, Kecelakaan Tragis Putri Diana Hingga Awal Pertemuan William dan Kate

Ibu tiga anak ini memiliki banyak koleksi aksesori Aspinal, termasuk tas Midi Mayfair yang ia miliki dalam dua warna dan dikenakan di banyak acara publik.

Pada Februari 2022, Kate mengenakan blazer Zara merah cerah saat melakukan tur singkat ke Denmark dan aksesori pilihannya? Tas Midi Mayfair hitam ramping. Dan tentu saja ini bukan pertama kalinya dia menggunakan siluet klasik.

Princess of Wales memasangkan blazer Zara-nya dengan tas Aspinal of London-nya dalam kunjungan ke Proyek Kesehatan Mental Bayi Kopenhagen.

Baca Juga: Gaun Mantel Ala Kate Middleton Agar Tetap Cantik dan Serasi

Pada Oktober 2018, Kate menghadiri Global Ministerial Mental Health Summit di London's County Hall bersama suaminya Pangeran William mengenakan gaun lilac, yang dipasangkannya dengan Midi Mayfair Bag dalam warna pastel, Deep Shine Lilac Small Croc .

Satu bulan kemudian, sang duchess beralih ke tas yang sama, kali ini berwarna hitam , saat dia memberikan penghormatan kepada mereka yang tewas secara tragis dalam kecelakaan helikopter di Stadion King Power di Leicester City's Football Club pada November 2018.

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X