The Crown : Tangis Putri Diana Setelah Pertemuan Terakhir dengan Charles Usai Bercerai

- Senin, 21 November 2022 | 14:22 WIB
  Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana di sisa hidupnya musim keenam The Crown  masih dalam proses produksi. (IST)
  Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana di sisa hidupnya musim keenam The Crown masih dalam proses produksi. (IST)

GAYA HIDUP, www.wowbabel.com -- Drama kerajaan Inggris musim kelima The Crown di Netflix mencatat perjalanan menyakitkan pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Namun dalam satu adegan hebat mendekati akhir episode terakhir The Crown musim ini, pasangan yang baru saja bercerai bertemu secara pribadi.

Kedua pasangan yang telah membangun 15 tahun pernikahan mereka dalam pertemuan dalam episode The Crown itu berbagi sedikit tawa dan melihat dengan saksama apa yang salah dengan hubungan mereka. 

Baca Juga: Musim Terakhir The Crown, Kecelakaan Tragis Putri Diana Hingga Awal Pertemuan William dan Kate

Elizabeth Debicki memerankan Putri Diana dan Pangeran Charles yang diperankan Dominic West membawa keterusterangan yang mengejutkan dan kerentanan baru dua mantan kekasih itu.

Dalam adegan  pertemuan sekitar 12 menit,  Charles mampir ke kediaman Diana setelah perceraian mereka.  Meskipun Charles dijaga pada awalnya, mereka menemukan kembali sedikit percikan lama mereka.

Adegan ini menjadi sangat lembut oleh Debicki dengan tatapan tajam ala Diana dan West menambah kesan ringan pada ketangguhan Charles. 

Baca Juga: Setelan Hitam Elizabeth Debicki dari The Crown Trik Gaya Klasik Putri Diana

Mereka bahkan tertawa bersama ketika Diana mencoba dan gagal memasak telur dadar untuknya, dengan Debicki dan West menunjukkan kehangatan yang belum pernah dilihat di antara keduanya sejak mereka mulai berkencan. 

Namun, sejarah panjang di antara mereka menggantung di udara setelah Charles memuji Diana.

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X