Musim Terakhir The Crown, Kecelakaan Tragis Putri Diana Hingga Awal Pertemuan William dan Kate

- Senin, 21 November 2022 | 12:24 WIB
  Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana di sisa hidupnya musim keenam The Crown  masih dalam proses produksi. (IST)
  Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana di sisa hidupnya musim keenam The Crown masih dalam proses produksi. (IST)

GAYA HIDUP, www.wowbabel.com -- Musim keenam yang saat ini sedang diproduksi akan menjadi musim terakhir The Crown. Sedangkan episode musim kelima masih tayang di Netflix.

Elizabeth Debicki, berperan sebagai Putri Diana di musim kelima  The Crown dipertahankan untuk musim keenam dari drama periode tersebut.

"Benar. Ini ( The Crown) musim terakhir," kata Debicki dikutip E!News.com. 

Musim keenam The Crown  mengikuti kisah keluarga monarki antara akhir tahun 90-an dan memasuki tahun 2000-an. Ini berarti kecelakaan mobil tragis Putri Diana, yang mengakibatkan kematiannya pada Agustus 1997, juga akan tercakup. 

Baca Juga: Setelan Hitam Elizabeth Debicki dari The Crown Trik Gaya Klasik Putri Diana

Namun, Netflix  dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke The Sun bahwa momen yang tepat dari dampak kecelakaan tidak akan ditampilkan. 

Namun ada episode yang tak kalah menarik yakni bagian pertemuan Pangeran William dan Kate Middleton.

Netflix mengungkapkan bahwa dua aktor akan memerankan William muda di season enam yakni Rufus Kampa berusia 16 tahun dan Ed McVey yang berusia 21 tahun. Meg Ballamy yang berusia 19 tahun akan berperan sebagai Kate. 

Baca Juga: The Crown Ditonton 107,39 Juta Jam Pelanggan Netflix Dalam Lima Hari

Karena musim terakhir diperkirakan akan meliput kehidupan keluarga kerajaan di awal tahun 2000-an, kematian  Putri Margaret  diperankan oleh Lesley Manville mungkin ditampilkan. 

Halaman:

Editor: Krisya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X