Sempat Duet Bersama Lesty Kejora, Alumni LIDA 2020 ini Ditangkap Polisi Karena Persetubuhan Anak Di Bawah Umur

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:33 WIB
Steven  Jordan  dan Lesti Kejora sempat berduet dalam Liga Dangdut Indonesia 2020. (youtube)
Steven Jordan dan Lesti Kejora sempat berduet dalam Liga Dangdut Indonesia 2020. (youtube)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com – Masih ingat dengan Steven Jordan? Eks Konstentan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar Tahun 2020 ini baru saja ditangkap oleh pihak Polres Pangkalpinang pada Selasa 4 Oktober 2022 lalu.

Steven Jordan ditangkap polisi saat sedang berada di rumah kedua orang tuanya di Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang.

Eks Konstentan LIDA 2020 yang sempat duet bareng Lesti Kejora ini menurut keterangan Kasat Reskrim AKP Adi Putra, Steven Jordan ditangkap lantaran diduga telah melakukan tindakan persetubuhan terhadap anak yang masih di bawah umur.

Adi Putra menyampaikan Steven Jordan melakukan perlakuan bejatnya tersebut terhadap anak di bawah umur itu pada 14 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Terseret Kasus Persebutuhan Anak di Bawah Umur, Ini Perjalanan Karir Steven Jordan Alumni Lida

"Pelaku melakukan terhadap korban, di kos-kosan wilayah Jalan Mustika, Semabung Lama, dan terhitung kurang lebih sebanyak tujuh kali," kata Adi Putra, Kamis 6 Oktober 2022.

Perjalanan Steven Jordan di LIDA Indosiar 2020 tenyata tidak terlalu mulus, dirinya hanya mencapai Top 5 dan harus tersenggol di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Melansir dari laman youtube Lestilovers Bogor Channel, Steven Jordan terlihat menyanyikan lagu India yang berjudul Khabi Al Vida bersama Lesti Kejora.

Penampilan Steven Jordan saat itu mampu memukau para juri dan penonton yang ada di Studio LIDA Indosiar 2020.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X