Dr Vegapunk, Ilmuwan Jenius yang Mengetahui Informasi Buah Iblis One Piece

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:40 WIB
Dr Vegapunk di One Piece. (ist)
Dr Vegapunk di One Piece. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Dokter Vegapunk merupakan seorang peneliti atau Ilmuwan Angkatan Laut yang terkenal di dunia One Piece.

Pada One Piece Chapter 1061 yang berjudul Future Island Egghead ini mengartikan bahwa bajak laut Topi Jerami akan memulai arc barunya di pulau kepunyaan Dr. Vegapunk ini.

Nakama berharap dengan kemunculan perdana Dr Vegapunk ini dapat memberikan informasi mendalam, khususnya mengenai buah iblis yang ada di dunia One Piece berikut dengan cara kerjanya.

Setidaknya, pertemuan Kelompok Topi Jerami dengan Dr Vegapunk di Pulau Egghead nanti, dapat membeberkan fakta dan informasi lain yang belum terkuak di arc sebelumnya sejauh serial One Piece bergulir.

Baca Juga: Kemampuan Haki Marshall D Teach yang Belum Ditunjukan Oda di One Piece

Dr Vegapunk diketahui sebagai Ilmuwan yang mempunyai pengetahuan lebih maju 500 tahun dibanding dengan orang normal di dunia One Piece.

Mengingat One Piece telah mencapai episode 1061, nampaknya banyak hal yang tidak diketahui secara pasti oleh penggemar mengenai fakta dari buah iblis kebanyakan.

Akan tetapi, Nakama tak perlu khawatir. Dengan bertemunya Luffy dkk bersama Dr Vegapunk nanti, Oda Sensei sepertinya telah menyiapkan sesuatu untuk memberi kita jawaban sedikit demi sedikit rahasia di dunia One Piece.

Oda pun turut mengonfirmasi pengetahuan Dr Vegapunk tentang buah iblis ini di SBS Volume 48 pada Manga One Piece.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X