Kemampuan Haki Marshall D Teach yang Belum Ditunjukan Oda di One Piece

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:25 WIB
Marshall D Teach saat mencoba menculik Boa Hancock. (ist)
Marshall D Teach saat mencoba menculik Boa Hancock. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Kekuatan serta kemampuan Haki milik Marshall D Teach atau Kurohige ini nampaknya belum banyak diperlihatkan Oda Sensei selama serial One Piece bergulir.

Meskipun menyandang predikat sebagai salah satu Yonko era baru di dunia One Piece, sejauh ini kekuatan Kurohige kebanyakan ditampilkan selalu mengandalkan kemampuan dari buah iblisnya.

Kurohige telah dikonfirmasi sebagai karakter di dunia One Piece yang memiliki dua kekuatan buah iblis sekaligus yakni, Gura Gura no Mi tipe Paramecia dan Yami Yami no Mi tipe Logia.

Hingga One Piece chapter 1061 berjalan, para Nakama semua belum diberitahu secara detail alasan bagaiman Kurohige dapat memakan dua buah iblis dalam satu tubuh.

Baca Juga: Mengenal Seraphim, Cyborg Shichibukai Buatan Dr Vegapunk di One Piece

Hanya saja, sepertinya tak lama lagi Oda sensei akan membeberkan fakta dan informasi mengenai buah iblis yang lebih mendalam, mengingat saat ini alur cerita One Piece saat ini sedang berfokus pada Dr Vegapunk di Pulau Egghead.

Banyak Nakama percaya bahwa Kurohige adalah karakter di dunia One Piece yang tergabung dalam penguasa tiga Haki. Selain kekuatan yang bersumber dari buah iblis, seharusnya bajak laut penyandang Yonko menguasai Haki tingkat Lanjut dengan terampil.

Pada One Piece chapter 1059, kita semua mengetahui jika Kurohige mempunyai Bushosoku Haki yang sangat memumpuni.

Hal ini terbukti saat ia dapat menahan serangan Seraphim Mihawk di Pulau Amazon Lily.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X