Kate Middleton Balutan Mantel Tebal Merah Memulai Hari Kerja Sebagai Putri, Lengkap Dengan Harga Outfitnya

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:54 WIB
Mantel tebal merah dengan xelana panjang kaki besar Putri Kate Middleton. (Foto katemiddletonstyle.org )
Mantel tebal merah dengan xelana panjang kaki besar Putri Kate Middleton. (Foto katemiddletonstyle.org )

wowbabel.com -- Bukan Kate Middleton kalau tidak menjadi sorotan penampilannya. Kali ini mantel tebal warna merah yang dikenakan Putri Kate Middleton memulai hari kerja sebagai Puteri Kerajaan Inggris.

Pangeran William dan Putri Kate Middleton kembali bekerja setelah berakhirnya masa berkabung resmi Kerajaan Inggris awal pekan ini. 

Pasangan Pangeran William dan Puteri Kate Middleton mengunjungi Wales Utara dan Selatan untuk kunjungan kerja acara amal dengan kelompok masyarakat setempat. 

Kate Middleton tampak semarak dalam balutan jas merah karya LK Bennett . Dia jelas memilih rona tebal sebagai  warna nasional negara itu. Kate dikenal karena melakukan ini. Dia sering memakai pakaian hijau di Irlandia, biru di Skotlandia , bahkan warna kuning saat ke Jamaika.

"Saya harus mengatakan bahwa itu menyegarkan untuk melihat Kate mengenakan warna yang indah dan berani," kata pengamat gaya dalam blog katemiddleton.org. 

Hampir satu bulan, Kate hanya mengenakan pakaian hitam di depan umum sejak meninggalnya Ratu Elizabeth pada 8 September . 

Ke Wales adalah kunjungan pertama pasangan itu sejak menerima gelar Pangeran dan Putri Wales dari Raja Charles dua minggu sebelumnya.

William dan Kate ingin mengunjungi negara itu, bertemu komunitas dan belajar tentang pekerjaan amal  di seluruh negeri.

Pasangan itu memulai hari kerja ke Wales dengan kunjungan ke Anglesey, sebuah pulau di Wales Utara. 

Halaman:

Editor: Robby Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X