Kasus KDRT, Rizky Billar Pernah Lempar Lesti Kejora dengan Bola Biliar

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:11 WIB
Rizky Billar. (ist)
Rizky Billar. (ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora tersebut bergulir dan ternyata bukan rekayasa.

Dari hasil penyelidikan laporan Tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, yakni Lesti Kejora, terungkap jika sang istri pernah dilempar dengan bola biliar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkapkan peristiwa pelemparan tersebut terjadi ketika Rizky sedang emosi dan marah kepada Lesti Kejora.

"Kemudian, pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard," ujar Zulpan dalam keterangannya Rabu 5 Oktober 2022.

Baca Juga: KPI Tutup Ruang Bagi Pelaku KDRT, Karir Rizky Billar Game Over

Namun beruntung, lemparan tersebut meleset dan tidak mengenai Lesti Kejora lantaran Rizky Billar terpeleset. Peristiwa tersebut terjadi sebelum akhirnya melaporkan tindak KDRT yang dialaminya ke polisi.

"Tapi dia kepeleset si Rizkynya sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala, gimana? bisa pecah," ucap Zulpan.

Seperti diberitakan sebelumnya Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT.(*)

 

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X