Begini Watak dan Sifat Wanita Menurut Hari Pasarannya dari Primbon Jawa

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:27 WIB
Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com – Setiap orang memiliki hari kelahiran atau pasaran yang berbeda dan ada juga yang sama namun waktu kelahirannya berbeda. Menurut Primbon Jawa seseorang dapat melihat watak wanita dengan berpatokan hari pasaran tersebut.

Menurut Primbon Jawa watak seseorang wanita dapat dilihat dari hari pasaran atau kelahiran.

Menurut leluhur orang Jawa juga sudah sejak dahulu menggunakan Primbon Jawa untuk menentukan penghitungan termasuk bisa melihat karakter wanita melalui hari kelahirannya itu.

Setiap hari kelahiran seseorng, pasti membawa keberkahan bagi dirinya sendiri dan juga orang lain, Hal ini sudah diatur oleh sang penciptaan. Oleh karena itu anda tidak dapat memilih hari kelahiran yang anda sukai. Dalam Primbon Jawa setiap wanita lahir memiliki karakter yang berbeda-beda.

Berikut watak wanita berdasarkan hari pasaran menurut Primbon Jawa.

1. Hari Pasaran PAHING.

Wanita yang lahir pada hari pasaran tersebut mempunyai watak yang tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, berotak cerdas, suka melakukan sesuatu karena orang lain, tetapi dia tidak mudah tersinggung.

2. Hari Pasaran PON.

Wanita yang lahir pada hari pasaran tersebut mempunyai watak yang berotak cerdas, berani berkorban, banyak bicaranya dan pandai dalam mencari rezeki.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X