Lima Buah Iblis yang Memiliki Efek Samping Mengerikan di One Piece

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:42 WIB
Buah Iblis dalam dunia One Piece. (ist)
Buah Iblis dalam dunia One Piece. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Kemampuan Buah Iblis tentunya membuat pemakannya mendapatkan kekuatan lebih daripada kebanyakan manusia normal di dunia One Piece.

Bagi para pengguna buah iblis di serial One Piece mungkin saja hal ini adalah karunia untuk menambah kekuatan. Akan tetapi, beberapa kekuatan iblis nyatanya memiliki efek samping yang mengerikan.

Terbukti ada beberapa kekuatan buah iblis yang dapat membahayakan penggunanya apabila tak dikontrol dengan baik.

Selain itu pula, ada juga buah iblis yang tak mempunyai fungsi penunjang kekuatan malah membuat penggunanya memiliki kelemahan yang tak masuk akal pada serial One Piece ini.
Berikut wowbabel telah merangkum 5 buah iblis yang mempunyai efek samping mengerikan di serial One Piece. Mari kita simak, Nakama!

1. Yami Yami no Mi.

Buah iblis tipe Logia ini diketahui milik Marshall D Teach atau Kurohige. Tergolong ke dalam jajaran buah iblis terkuat, Yami Yami no mi ternyata dapat juga membahayakan penggunanya.

Dijelaskan Oda Sensei bahwa serangan musuh terhadap Kurohige mampu menghasilkan sakit yang berkali kali lipat akibat buah iblis ini.

Kendati pada serial One Piece dijelaskan jika Yami Yami no Mi dapat menyerap apapun bahkan serangan musuh, nyatanya Kurohige selalu merasakan sakit yang luar biasa.

Jika tak dikontrol dengan baik, bisa saja nyawa Kurohige melayang akibat serangan musuh selevel Yonko yang kekuatannya begitu kuat.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X