Irin dan Nadya Berbagi Cerita Mengenai Gaya Berpakaian yang Pas

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:35 WIB
Nadya dan Irin saat kegiatan Grand Opening Gerai KAMI di Pangkalpinang. (Ginta Wow)
Nadya dan Irin saat kegiatan Grand Opening Gerai KAMI di Pangkalpinang. (Ginta Wow)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Sebagian besar dari masyarakat sering kali beranggapan jika gaya berpakaian sangatlah mempengaruhi kepercayaan diri tiap orangnya.

Tak selalu yang dikenakan dapat membuat percaya diri, bahkan ada pula pada kesempatan tertentu terlihat tidak pas dan menimbulkan rasa minder.

Tentunya, hal ini sebaiknya segera dihindari sedini mungkin dengan mengetahui beberapa informasi menarik di artikel ini.

Kebanyakan orang akan sulit untuk menentukan pilihan setelan mana yang hendak digunakan.

Apalagi ketika munculnya persoalan baru mengenai trend dunia mode, khususnya di Indonesia yang kerap berubah mengikuti perkembangannya.

Pegiat dunia mode sekaligus CEO Brand KAMI, Istafiana Candarini membenarkan bahwa trend pada dunia fashion ini sering kali mengalami perubahan.
Hanya saja, kebanyakan perubahan trend tersebut sebatas penentuan akan warna.

Sembari melanjutkan, Istafiana Candarini atau kerap disapa Irin menuturkan jika perubahan tersebut merupakan bentuk berkembangnya dunia fashion yang mengikuti sesuai jaman atau musimnya.

"Yang dahulu trendnya lebih ke tabrak tabrak warna, untuk sekarang lebih ke tone colour. Seperti yang aku pakai sekarang, atasannya coklat bawahannya coklat, tapi coklatnya dengan warnanya yang berbeda," ungkapnya.

Irin menilai, trend seperti ini seakan-akan kembali pada tahun 90an yang pernah booming gaya berpakaiannya.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X