Gerai Pakaian Modest Brand KAMI Kini Hadir di Pangkalpinang

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:29 WIB
Salah satu koleksi produk KAMI yang sempat dipamerkan pada grand opening gerai KAMI di Pangkalpinang. (Ginta Wow)
Salah satu koleksi produk KAMI yang sempat dipamerkan pada grand opening gerai KAMI di Pangkalpinang. (Ginta Wow)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Salah satu brand pakaian modest Indonesia, KAMI Idea melaunching gerai pertamanya di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu 1 Oktober 2022.

Berkonsep minimalis tapi premium, butik terbaru KAMI hadir untuk memberikan pengalaman spesial dan berbeda yang dapat dirasakan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Salah satu yang menjadi unggulan di gerai KAMI Pangkalpinang adalah koleksi produk terbarunya yakni, Enora Collection.

Awalnya, Enora Collection akan dirilis tanggal 7 Oktober mendatang, akan tetapi, khusus di gerai KAMI Pangkalpinang, koleksi terbaru ini sudah dapat diburu mulai hari ini.

Baca Juga: Tips Sukses Di Dunia Kerja Dengan Menguasai Excel.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO KAMI, Istafiana Candarini, Sabtu 1 Oktober 2022.

Istafiana Candarini atau kerap disapa Irin mengungkapkan, hadirnya gerai perdananya KAMI di Kota Pangkalpinang, salah satunya dilandasi oleh tingginya angka permintaan belanja secara online yang berasal dari kota ini.

Lanjut Irin, menanggapi tingginya animo masyarakat terhadap produk brand KAMI, telah ia ketahui sejak lama. Bahkan, pihaknya telah berencana membuka store di Pangkalpinang ini sebelum Pandemi Covid-19 merebak.

"Permintaannya sebenarnya dari sebelum Pandemi, tapi baru kesampaian sekarang. Setelah tertunda selama dua tahun, akhirnya kita membuka di sini," kata Irin.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X