Kepergok Selingkuh, Rizky Billar Banting Lesti Kejora

- Jumat, 30 September 2022 | 10:52 WIB
Rizky Billar. (ist)
Rizky Billar. (ist)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- Rizky Billar dilaporkan sang istri, Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rabu 28 September 2022 malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut.

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," ungkap Endra Zulpan, Kamis 29 September 2022.

Saat memberikan laporan, Lesti mengaku menjadi korban kekerasan fisik dari sang suami Rizky Billar. Lesti mengaku dibanting ke kasur sehingga mengalami luka.

Baca Juga: Dugaan KDRT, Lesti Kejora Laporan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelasnya.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan segera menindaklanjuti. Salah satunya akan memanggil terlapor Rizky Billar.

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," jelas Nurma Dewi, Kamis 29 September 2022.

Kendati begitu, Nurma belum mengungkap secara rinci terkait agenda pemeriksaan terhadap Rizky Billar. Menurut dia, penyidik masih mendalami bukti-bukti maupun saksi-saksi yang diajukan oleh pelapor.(*)

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun 2022, Tiga Weton Ini Bakal Tajir Melintir

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:49 WIB
X