Anggunnya Meghan Markel Dengan Gaun Serba Hitam

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:04 WIB
Gaun serba hitam Meghan Markel saat pemakaman Ratu Elizabeth II (IST)
Gaun serba hitam Meghan Markel saat pemakaman Ratu Elizabeth II (IST)

GAYA HIDUP, wowbabel.com -- Meghan Markel mengenakan gaun serba hitam saat menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II. Pakaian untuk acara kenegaraan sebagai penghormatan membuat Markel tampak  anggun. 

Meghan Markel dengan gelar Duchess of Sussex mendampingi suaminya Pangeran Harry di Westminster Abbey untuk memberikan penghormatan kepada Ratu.

Gaun serba hitam Markel produksi  Stella McCartney untuk upacara pemakaman kenegaraan,  memberi penghormatan kepada acara-acara masa lalu yang dia hadiri bersama sang Ratu.

Baca Juga: Inilah  11 Hari Prosesi Dari Kematian  Hingga Pemakaman Sang Ratu Elizabeth

Dia mengenakan yang sama dengan warna biru tua pada tahun 2018 di sebuah konser yang menandai ulang tahun ke-92 Ratu di Royal Albert Hall.

Gaun berleher tinggi itu jatuh di bawah lutut mengikuti aturan berpakaian kerajaan saat menghadiri acara formal kerajaan.

Gaun serba hitam Meghan Markel saat pemakaman Ratu Elizabeth II (IST)

Meghan juga mengenakan topi hitam untuk mengikuti aturan berpakaian yang ketat.

Aturan etiket sudah ada sejak tahun 1950-an, ketika dianggap tidak pantas bagi wanita kerajaan dan wanita kelas atas untuk menunjukkan rambut mereka di depan umum.

Sang Duchess terlihat mengenakan sepasang anting mutiara dan berlian di kebaktian yang dilaporkan diberikan kepadanya oleh Ratu sebelum dia meninggal.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X