• Jumat, 7 Oktober 2022

Mural Erina Gudono dan Kaesang Kenakan Pakaian Pengantin Ramai, Ini Tanggapan Erina

- Selasa, 20 September 2022 | 12:31 WIB
Mural Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang mengenakan pakaian pengantin khas jawa ramai diunggah di media sosial (Instagram Erina Gudono)
Mural Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang mengenakan pakaian pengantin khas jawa ramai diunggah di media sosial (Instagram Erina Gudono)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com — Kabar pernikahan Putra Bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono semakin santer dibahas publik. Bahkan di Solo telah muncul mural Kaesang dan Erina menggunakan pakaian pengantin khas Jawa.

Mural yang dibuat oleh  Muralis Grup Bahagia Mural ini menampilkan Kaesang mengenakan beskap jawa berwarna hitam yang dipadukan dengan kain batik, sedangkan Erina menggunakan kebaya hitam lengkap dengan aksesorisnya.

Mural yang menghiasi jalan Gatot Subroto Solo ini dibuat jelang pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Mural ini dibuat di salah satu toko pakaian pengantin yang di jalan tersebut.

Baca Juga: Catat! Berikut Jadwal dan Harga Tiket One Piece Film : Red di Pangkalpinang

Mural ini pun ramai diunggah di media sosial dan mendapat banyak respon termasuk dari Erina Gudono yang mengunggah ulang mural tersebut dalam instagram storynya.

“So beuatiful beyond words, thank you so much Tim Mural Bahagia,” tulis Erina saat menggungah ulang postingan berita.surakarta yang menandai dirinya.

Erina juga mengakui mural dirinya itu telihat sangat bagus. 

Mural Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengenakan pakaian pengantin khas jawa ramai dibagikan di media sosial (Instagram Erina Gudono)

Mural ini juga ramai dibagikan di dunia maya, ternyata Mural Bahagia juga kerap membuat berbagai mural yang bagus.

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hindari Stress Maka Anda Akan Berumur Panjang

Kamis, 6 Oktober 2022 | 18:37 WIB
X