15 Nama Bajak Laut Buronan Tertinggi di Dunia One Piece

- Kamis, 15 September 2022 | 13:47 WIB
Harga Buronan One Piece (IST)
Harga Buronan One Piece (IST)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Harga Buronan atau bounty pada serial One Piece merupakan salah satu hal yang penting untuk diketahui oleh para penggemarnya.

Setidaknya, seorang bajak laut harus mempunyai bounty dari Pemerintah Dunia. Hal tersebut menandakan, dengan tingginya harga buronan seorang bajak laut, makin menunjukan seberapa bahaya ancaman mereka terhadap Pemerintah Dunia.

Kendati demikian, harga buronan di One Piece tidaklah mengarah atau mengartikan dari kekuatan pada karakter tertentu. Hanya saja, nilai bounty tersebut dapat mempengaruhi seorang bajak laut di lautan maupun didaratan khususnya di New World.

Baca Juga: Big Mom dan Kaido Tumbang, Inilah 4 Kaisar Lautan yang Baru di Dunia One Piece

Berikut 15 nama bajak laut tertinggi pada dunia One Piece yang berhasil dirangkum wowbabel, dari urutan kelimabelas hingga paling tinggi di sepanjang rilisnya One Piece, yakni Chapter 1059.

15. Marco the Phoenix – 1.374.000.000 Belly.

Pemakan buah iblis bertipekan Mythical Zoan, Tori Tori no Mi jenis Phoenix ini, menyandang sebagai Mantan Komandan Divisi I bajak laut Whitebeard. Marco berhasil menjadi seorang bajak laut dengan harga buruan tertinggi ke-15 sepanjang serial ini dirilis. Berkat kekuatan buah iblisnya, Marco dapat mengubah dirinya menjadi burung api Phoenix yang identik berwarna biru.

14.  King – 1.390.000.000 Belly.

Menjadi bagian dari All Star of the Beasts Pirates atau Komandan Tertinggi dari grup bajak laut Kaido. King mempunyai kekuatan buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model Pteranodon. Buah iblis bertipekan Zoan Kuno ini memungkinkan penggunanya merubah bentuk pteranodon dengan kemampuan terbang. King juga dapat melepaskan serangan udara yang sangat kuat dan satu satunya keturunan suku Lunaria yang masih hidup.

13. Boa Hancock – 1.659.000.000 Belly.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X