Big Mom dan Kaido Tumbang, Inilah 4 Kaisar Lautan yang Baru di Dunia One Piece

- Kamis, 15 September 2022 | 05:36 WIB
Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)

GAYA HIDUP,www.wowbabel.com -- Pada dunia One Piece, istilah Yonko atau gelar empat Kaisar Lautan sudah tak asing lagi dikalangan penikmat manga One Piece karya Eiichiro Oda, Mangaka asal Jepang.

Yonko sendiri adalah sebutan yang merujuk pada kekuatan besar di lautan pada serial One piece. Nama nama besar dengan bounty yang mencapai miliaran ini, mampu mengintimidasi para bajak laut hanya dengan namanya saja.

Tak hanya bajak laut, bahkan Angkatan Laut atau Marine pun segan terhadap kaisar laut ini.
Sebelum kekalahan Yonko Kaido dan Bigmom di arc Wano oleh aliansi genarasi terburuk atau Worst Generation, terdapat empat nama bajak laut besar yang berhasil mendapat gelar Yonkou.

Nama nama tersebut ialah Kaido sang Raja Binatang Buas, Big Mom, Shanks si Rambut Merah, serta Marshall D Teach atau Kurohige.

Dengan tumbangnya dua Yonko dan demi menjaga kestabilan dalam dunia One Piece, Pemerintah Dunia langsung menetapkan empat nama besar untuk menjadi Yonko baru atau mengisi kekosongan yang ada.

Berikut nama Keempat Kaisar Lautan terbaru pada Dunia One Piece :

1. Akagami No Shanks.

Shanks merupakan Kapten dari bajak laut Akagami atau Rambut Merah. Memiliki kru yang kuat dan tangguh, menjadikan dirinya sebagai salah satu Yonko di One Piece sejak enam tahun lalu.

Bahkan pada saat peristiwa arc Marineford berlangsung, dengan gelarnya sebagai Yonko dapat menghentikan perang tersebut.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X