Bocoran One Piece Chapter 1060 : Informasi Sabo dan Kemunculan Im-sama

- Rabu, 14 September 2022 | 13:40 WIB
Bocoran One Piece Chapter 1060 bakal muncul sosok Im Sama dan Sabo (IST)
Bocoran One Piece Chapter 1060 bakal muncul sosok Im Sama dan Sabo (IST)

GAYA HIDUP, www.wowbabel.com -- Jelang rilisnya One Piece chapter 1060 pada minggu ini, hint dan Spoiler episode ini telah bermunculan di dunia maya. Salah satunya, warganet sempat geger dengan dimunculkannya kembali Im-sama pada chapter ini.

One Piece chapter 1060 akan diberi judul "Mimpi Luffy". Chapter Ini diawali dengan memperlihatkan kilas balik Mimpi Luffy semasa kecil bersama Portgas D Ace dan Sabo.

Dikatakan, Luffy akan menceritakan impiannya tersebut kepada para kru Bajak Laut Topi Jerami.

Baca Juga: Tak Hanya Terkenal Sebagai Industri Film Blue, Ini Fakta Lain Negara Jepang

Berlanjut dengan scene berikutnya, diperlihatkan Pimpinan Tertinggi Pasukan Revolusi, Mongkey D Dragon sedang berkomunikasi dengan Sabo.

Sabo melaporkan, bahwa saat ini dirinya tengah berada di Kerajaan Lulusia dan melihat seseorang yang sedang duduk di singgasana kosong. Siapakah sosok tersebut ?

Sebelumnya, Oda Sensei memperlihatkan Kerajaan Lulusia telah hancur berkeping-keping. Hancurnya Kerajaan tersebut disebabkan oleh serangan Bajak Laut Kingdom yang merupakan bagian dari kelompok salah satu Yonkou, Kurohige.

Kerajaan Lulusia merupakan salah satu Kerajaan yang tergabung dalam 20 aliansi afiliasi dengan Pemerintah Dunia. Melihat Kerajaan Lulusia yang hancur, sepertinya serangan tersebut bertepatan dengan peristiwa Reverie di Marie Joa.

Berpindah ke scene Im-sama, terlihat dia sedang memegang peta yang dicoret dan digambarkan pula keadaan cuaca di langit sekitaran Kerajaan Lulucia diselimuti awan pekat beserta dengan beberapa kilatan bermunculan.

Halaman:

Editor: Kris Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X