Apa Benar Makanan Surga Sudah Ada di Dunia Ini

- Minggu, 4 September 2022 | 20:23 WIB
ilustrasi (ist)
ilustrasi (ist)

BANGKA BELITUNG, www.wowbabel.com -- Surga adalah suatu tempat yang diyakini kelak akan dijumpai oleh umat manusia setelah kematian menurut versi agama dan kepercayaan masing-masing dalam kehidupan di dunia.

Namun ternyata banyak juga orang yang belum mengetahui kalau makanan surga itu sendiri sebagian sudah ada di dunia ini dan dapat dinikmati oleh semua orang walaupun kenikmatannya pasti jauh sangat berbeda dengan makanan yang nantinya disajikan di dalam surga itu sendiri.

Seperti pernyataan salah satu ayat Al-Quran kitab dan pedoman bagi umat muslim ini.
Dikutip dari moeslimchoice.com Allah SWT menceritakan bagaimana para penghuni surga dan kenikmatan yang didapatkan mereka.

Baca Juga: Hari Ini 109 Tahun Yang Lalu, Pangkalpinang Ibukota Keresidenan Bangka

” Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas, dan air yang tercurah.” (QS. Al-Waaqi’ah: 27-31).

Dari ayat ini menyatakan bahwa Buah Pisang ternyata merupakan salah satu makanan surga yang sudah ada di dunia walaupun rasa yang didapat di dunia tentulah tidak sama dengan yang ada di surga dan tak terbayangkan.

Selain memiliki rasa yang lezat buah pisang sendiri juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Berikut kami berikan kandungan dan juga manfaat yang ada dalam buah pisang.

Membantu Atasi Hipertensi.

Kalium yang terkandung dalam buah pisang dapat membantu mengatur keseimbangan cairan dan elektrolit sehingga tekanan darah tetap stabil. Serat bahan pangan yang dikandung pisang mampu mengikat lemak, dengan demikian pembentukan plak bisa dicegah. Plak bisa menyempitkan bahkan menyumbat pembuluh darah sehingga menyebabkan tekanan darah meningkat.

Halaman:

Editor: Barly Wow

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X