HUT Ke-19 Bangka Barat, Sukirman: Membangun Sebuah Daerah Tak Bisa Sendiri

Chairul Aprizal    •    Selasa, 24 Mei 2022 | 21:49 WIB
Lokal
Pemotongan tumpeng oleh Bupati Bangka Barat, H Sukirman (rul/wb)
Pemotongan tumpeng oleh Bupati Bangka Barat, H Sukirman (rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Bupati Kabupaten Bangka Barat, H Sukirman menghadiri langsung Sidang Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bangka Barat bertempat di Gedung Mahligai Betason II, Selasa (24/5/2022).

Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Barat dan seluruh anggota DPRD Bangka Barat, dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum Gubernur Bangka Belitung, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Forkopimda, unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, serta unsur OPD lingkungan Pemkab Bangka Barat. 

"Ini melanjutkan dari visi dan misi yang dulu menjadi sejahtera kemudian Bangka Barat hebat maju dan bermartabat kita teruskan. Kemarin sudah baik sekarang kita tambah dengan yang baik," ungkap Bupati Bangka Barat, Sukirman. 

Sukirman menyampaikan untuk mempermudah membangun sebuah daerah yang maju tidak bisa dilakukan sendiri namun harus melibatkan semua elemen yang ada di Bangka Barat. 

"Hubungan antar Forkopimda sudah baik kita baikan lagi. Karena membangun sebuah daerah tidak bisa sendiri-sendiri. Dan alhamdulillah hubungan profesi, kerjasama yang baik antar Forkopimda dan DPRD khususnya dengan Pemkab Bangka Barat sangat baik dengan ditandai tidak adanya tolak menolak," tutur Sukirman. 

"Semuanya yang telah dirintis bersama yang mana DPRD itu menyampaikan inspirasi masyarakat. Pemerintah selama anggaran ya cukup kita kerjakan semuanya seperti itu," imbuhnya. 

Sukirman berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial namun juga diiringi dengan kerja nyata untuk Bangka Barat. 

"Tidak hanya semarak secara seremonial, namun juga menjadi momentum Refleksi (gerakan - red) dan introspeksi kita bersama untuk memajukan Negeri Sejiran Setason. Memberikan karya terbaik bagai perkembangan dan kemajuan pembangunan Bangka Barat," tukasnya.(rul/wb) 




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL