Arjunawan Terharu Terima Kursi Roda dari PT Timah Tbk

ADVERTORIAL    •    Jumat, 20 Mei 2022 | 17:17 WIB
Lokal
Tim CSR PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kursi roda kepada Arjunawan, warga Desa Air Belo Kecamatan Muntok, Bangka Barat.(ist)
Tim CSR PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kursi roda kepada Arjunawan, warga Desa Air Belo Kecamatan Muntok, Bangka Barat.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com –  Arjunawan (42) tak kuasa menahan haru saat Tim CSR PT Timah  menyerahkan bantuan kursi roda ke rumahnya  di Desa Air Limau Muntok Bangka Barat, Jumat (20/5/2022). 

Pria yang kerap disapa Arjun ini sudah 11 bulan menderita lumpuh akibat kecelakaan tertimpa pohon yang menimpanya. Dirinya hanya bisa menghabiskan hari-harinya dengan terbaring di rumah ditemani sang istri, Fitri (42). 

Arjun terlihat lemah, sehingga dirinya tak bisa banyak berbicara. Namun ia berharap bisa segera menggunakan kursi roda yang diberikan PT Timah Tbk. 

"Terima kasih kepada PT Timah  atas bantuan kursi roda, kalau sudah sehat ingin segera menggunakannya," ucapnya sambil mengusap air mata. 

Begitu juga dengan Fitri tak henti-hentinya bersyukur karena telah mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk. Sejak suaminya sakit, ia harus menjadi tulang punggung keluarga untuk menafkahi suami dan dua buah hatinya. 

"Terima kasih kepada PT Timah yang telah peduli kepada keluarga kami. Kondisi suami usai musibah hanya bisa terbaring di tempat tidur. Semoga PT Timah terus maju, dapat membantu warga seperti kami," ucapnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Air Limau Jupri menyampaikan rasa syukur atas bantuan PT Timah Tbk kepada warga yang membutuhkannya. 

"Alhamdulillah, kami dari pemerintah Desa Air Limau mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan kedepannya warga seperti ini dapat diperhatikan misalnya  diberikan bantuan sembako," katanya.(adv/*) 




MEDSOS WOWBABEL