Kie Hian, Warga Pangkalpinang Hilang Saat Memancing di Kawasan Pantai Baskara Bakti

Herdian wow    •    Jumat, 06 Mei 2022 | 15:40 WIB
Lokal
Caption: Tim Basarnas melakukan pencarian Kie Hian yang hilang di Perairan Pantai Baskara Bakti. (IST)
Caption: Tim Basarnas melakukan pencarian Kie Hian yang hilang di Perairan Pantai Baskara Bakti. (IST)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Seorang warga Kota Pangkalpinang dikabarkan hilang saat memancing di kawasan pantai Desa Baskara Bakti Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Pria yang hilang tersebut atas nama Kie Hian (57) yang hingga kini belum ditemukan saat memancing di kawasan Pantai Baskara Bakti, Kecamatan Namang, Bangka Tengah pada Kamis (5/5/2022).

Diketahui korban merupakan warga Jalan Belimbing, Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang yang pergi memancing bersama tiga orang temannya pukul 12.00 WIB siang kemarin.

Pada saat memancing, korban dan teman-temannya berpencar untuk mencari spot mancing dan berencana akan pulang serta berjanji untuk kumpul kembali di lokasi semula pada pukul 17.30 WIB. Namun sampai habis magrib, korban tak kunjung tiba.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B (Basarnas) Pangkalpinang, Fazzli mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya bersama teman korban dan pihak keluarga korban masih melakukan pencarian terhadap Kie Hian.

"Dalam pencarian ini, kami juga dibantu tim rescue kansar Pangkalpinang, keluarga korban dan masyarakat setempat," ujarnya Jumat (6/5/2022).

Ia melanjutkan, pihaknya telah melakukan pencarian sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi dengan menggunakan sejumlah peralatan seperti truck personil, motor trail, rubber boat, ikom palmedis dan beberapa peralatan pendukung lainnya.

"Saat ini kondisi cuaca di lokasi pencarian sedang berawan, nanti akan kami infokan kembali perkembangan selanjutnya,"janjinya (her/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL