Sambut Ramadan, Yakesma Babel Bagikan Paket Ramadan Bahagia

Jurnalis_Warga    •    Jumat, 18 Maret 2022 | 17:02 WIB
Lokal
Yakesma Bangka Belitung membagikan Paket  Ramadan Bahagia kepada Petugas Kebersihan di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.(ist)
Yakesma Bangka Belitung membagikan Paket Ramadan Bahagia kepada Petugas Kebersihan di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Yakesma Bangka Belitung bersama Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalpinang membagikan Paket Ramadan untuk Petugas Kebersihan Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Kamis (17/3/2022).

Sebanyak 35 Paket Ramadan Bahagia dibagikan, selain kepada petugas kebersihan juga ada marbot masjid di Pasir Padi yang tujuannya untuk menyambut bulan Ramadhan nanti.

Bidang Program Yakesma, Nazrun, menyebutkan bahwa program ini terlaksana adanya donasi dari pegawai KPP Pratama Pangkalpinang yang dijadikan menjadi program Paket Ramadan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bagikan paket Ramadaan Bahagia, Insya Allah ini pemanasan kita buat menyambut Ramadaan yang nantinya akan ada banyak program yang akan kami salurkan di Bulan Ramadan nanti,” kata Nazrun.

Sementara itu Kasmiati (62) salah satu warga penerima manfaat program menyampaikan terimakasih lantaran sudah berbagi paket Ramadhan kepada mereka yang berprofesi petugas kebersihan di Pantai Pasir Padi.

“Alhamdulillah kami lah dikasih paket ni, semoga Allah mudahkan urusan ikak,” ujar Kasmiati.

Selain membagikan paket Ramadan Bahagia ini nantinya Yakesma Bangka Belitung akan membagikan paket fidyah dan program-program lainnya.(rill/*)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL