Lantik Komisaris dan Direktur BUMD, Algafry Rahman Minta Direktur Lebih Kreatif dan Berinovasi

Herdian wow    •    Selasa, 18 Januari 2022 | 20:40 WIB
Lokal
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman  melantika Komisaris dan Direktur BUMD Bangka Tengah.(her/wb)
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melantika Komisaris dan Direktur BUMD Bangka Tengah.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, melantikan Komisaris dan Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bangka Tengah Prima di Ruang VIP Bupati Bangka Tengah, Selasa (18/1/2022) sore.

Komisaris BUMD PT Bangka Tengah Prima dijabat oleh drg Muhammad Anas Ma'ruf  dengan masa Jabatan 2022-2026 sedangkan Direktur BUMD dijabat Yudi Purwanto SFil dengan masa jabatan 2022-2027.

Baca Juga: Hari Ini Bupati Lantik Direktur dan Komisaris BUMD Bangka Tengah, Masyarakat Tunggu Program Nyata

Algafry Rahman menyampaikan selamat menjalankan amanah yang diberikan dan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tanggungjawab dan berdedikasi tinggi sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bangka Tengah.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Komisaris dan Direktur BUMD PT Bangka Tengah Prima yang baru dilantik semoga nahkoda yang baru ini dapat membangkitkan perusahaan ini sehingga menghasilkan keuntungan bagi Pemkab Bangka Tengah," harap  Algafry.

Algafry juga berharap Direktur BUMD dapat melakukan kerja nyata dengan melakukan inovasi-inovasi sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Saya berharap Direktur BUMD, Yudi dapat memberikan kontribusi yang terbaik sesuai dengan kemampuannya untuk kemajuan BUMD Bateng dengan komitmen dan menjalankan bisnis yang sehat, transparansi dan profesional," harapnya

Sementara Direktur BUMD PT Bangka Tengah, Prima Yudi Purwanto mengatakan dirinya akan melakukan pembenahan di internal terlebih dahulu sebelum melakukan action.

"Saya fokus kepada pembenahan struktur di internal terlebih dahulu agar tim ini bisa bekerja maksimal sesuai dengan harapan yang telah diberikan," tandasnya.(her/wb)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL