Tak Terima Diberitakan, Camat Koba Keluarkan Istri Wartawan Dari WA Group Kecamatan

Herdian wow    •    Senin, 29 November 2021 | 14:57 WIB
Lokal
Kantor Camat Koba.(her/wb)
Kantor Camat Koba.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Setelah sempat diberitakan terkait kondisi Kantor Kecamatan Koba yang kosong pada Jumat, (26/11/2021) berbuntut panjang.

Merasa tidak terima atas pemberitaan tersebut Camat Koba, Ahmad Muslimin melakukan tindakan sepihak dengan cara mengeluarkan istri sang wartawan dari WA Group Kecamatan Koba.

Baca Juga: Kantor Kosong, Risaldi Bakal Panggil Pihak Kecamatan Koba

Sungguh sangat disayangkan tindakan tersebut dimana semestinya sebagai seorang pimpinan seharusnya melakukan kroscek terlebih dahulu jangan langsung mengambil tindakan yang justru akan memperkeruh suasana.

Menanggapi prihal tersebut Kepala BKPSDMD Bangka Tengah, Risaldi Adari mengatakan santai saja dulu dipanggil dan ajak ngobrol biar jelas masalah nya.

"Harus duduk bersama jangan dibawa panas karena segala sesuatunya pasti ada jalan keluarnya kalau bisa diajak ngopi dulu," ungkapnya lewat WhatsApp Senin, (29/11/2021).

Terpisah istri sang wartawan, Suyanti (38) yang dikeluarkan dari WA GroupĀ  Kecamatan menyampaikan tidak tahu sebabnya dan tidak mengerti kenapa dikeluarkan oleh Camat Koba dari group tersebut.

"Gak tahu apa salahnya sehingga dikeluarkan dari Group Kecamatan Koba pada Sabtu, (27/11/2021) pagi oleh Camat Koba," ungkapnya

Ia melanjutkan tidak mempermasalahkan hal tersebut mungkin karena miss komunikasi saja.

"Secara pribadi saya tidak mempermasalahkan hal tersebut cuma memang situasi di Kantor Kecamatan Koba sudah tidak kondusif lagi ditambah beberapa PKK (honorer--red) yang over akting layaknya ASN," tukasnya (her/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE