Jadi Pengedar Narkoba, Empat Pemuda di Muntok Terima Upah Rp 1 Juta/Paket

Chairul Aprizal    •    Jumat, 15 Oktober 2021 | 05:50 WIB
Lokal
Para tersangka yang diamankan pihak Polres Bangka Barat lantaran diduga sebagai pengedar narkoba.(rul/wb)
Para tersangka yang diamankan pihak Polres Bangka Barat lantaran diduga sebagai pengedar narkoba.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com  -- Keempat pemuda di Kecamatan Muntok yang tersandung kasus narkoba mengaku mendapat arahan atau perintah dari YS melalui handphone untuk menjual narkoba kepada pelanggan.

Dari pengakuan salah satu tersangka yang berinisial RD,  mereka baru satu bulan jadi pengedar sabu-sabu dan ekstasi dengan upah Rp 1 juta per paket.

"Baru sebulan, kami digaji pak persabu satu juta, kalau satu bulan itu sudah dua kali menjual," ungkap RD saat diwawancara awak media usai konferensi pers, Kamis (14/10/2021).

RD mengaku menjadi penjual berawal dari membeli dan memakai sendiri kemudian akhirnya barang yang biasa dibeli dari pria berinisial YS, akhirnya berminat ikut menjual dan menjadi tangan kedua YS.

"Sudah lama kenal sama YS sih pak, kalau yang belinya kita gak tahu karena kita tukang lempar doang, kalau ngelemparnya biasa di daerah daerah yang diarahkan misalnya di keramat," ungkapnya.

RD menyebutkan saat ini penghasilan yang didapat dari menjual narkoba sebesar Rp 3 juta dipakai untuk kebutuhan sehari-hari  menafkahi anak istrinya.

"Kalau makai untuk kerja lah, iya sebagai doping, iya kerja, kerja security, security di Menumbing, iya (PHL-red) dari pemda," ujarnya.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL