Mutasi dari Polres Bangka Barat, Tiga Mantan Kapolsek Dapat Jabatan Strategis

Chairul Aprizal    •    Sabtu, 09 Oktober 2021 | 22:11 WIB
Lokal
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto memimpin acara kenal pamit sejumlah perwira di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Sabtu (9/10/2021).(rul/wb)
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto memimpin acara kenal pamit sejumlah perwira di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Sabtu (9/10/2021).(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com –  Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto memimpin acara kenal pamit sejumlah perwira di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Sabtu (9/10/2021).

Setidaknya ada tiga kapolsek jajaran Polres Bangka Barat yang dimutasi ke tempat baru dan mendapat posisi yang cukup strategis. Tiga kapolsek tersebut masing-masing Kapolsek Jebus, Kapolsek Simpang Teritip dan Kapolsek Muntok.

Baca Juga: Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Kompol Muhammad Saleh SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jebus dimutas menjadi Wakapolres  Bangka Tengah.

Posisi Kompol Muhammad Saleh digantikan oleh AKP Ghalih Widyo Nugroho SH SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan.

AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muntok, diangkat menjadi Kabag Ops Polres  Bangka Selatan.

Selanjutnya Kapolsek Muntok dijabat oleh Iptu Ogan Arif Teguh Imani STrK SIK yang sebelumnya menjabat Panit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bangka Belitung.

Iptu Rio Pranata Taringan STrK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Simpang Teritip dimutasi menjabat Ps Kasat Polairud Polres Bangka Selatan.

Posisi Iptu Rio digantikan oleh Ipda Imam Satriawan SH dari Satreskrim Polres Pangkalpinang.

Selain ketiga kapolsek yang dipromosikan dalam jabatan baru yang lebih bagus, sejumlah perwira juga dimutasi, di antaranya AKP Iskandar yang sebelumnya PS Kabagren Polres Bangka Barat, diangkat menjadi Kabaglog Polres Bangka Barat.

AKP Taufik Zulfikar yang sebelumnya menjabat Ps Kabag Sumda Polres Bangka Barat, diangkat sebagai Ps Kabagren Polres Bangka Barat.

Begitu juga dengan AKP Surtan Sitorus SH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bangka Selatan, diangkat menjadi Kabag SDM Polres Bangka Barat.

"Kenal pamit ini merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri. Untuk para pejabat yang baru kita ucapkan selamat bertugas di tempat kita, di Polres Bangka Barat, semoga ke dapannya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Bangka Barat," harap kapolres.

"Kemudian itu, untuk para pejabat yang lama selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga di tempat yang baru lebih baik lagi,"  tutur kapolres.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE