Resmikan Gedung Baru, Ini Harapan Kapolda untuk Sat PJR Polda Bangka Belitung

Firman    •    Rabu, 22 September 2021 | 18:34 WIB
Lokal
Kapolda Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat meresmikan gedung baru Satuan Polisi Jalan Raya (Sat-PJR) Direktorat Lalulintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rabu (22/9/2021).(fn/wb)
Kapolda Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat meresmikan gedung baru Satuan Polisi Jalan Raya (Sat-PJR) Direktorat Lalulintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rabu (22/9/2021).(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kapolda Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat meresmikan gedung baru Satuan Polisi Jalan Raya (Sat-PJR) Direktorat Lalulintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rabu (22/9/2021).

Peresmian gedung baru Satuan Polisi Jalan Raya (Sat-PJR) tersebut, bertepatan dengan peringatan HUT Ke-66 Hari Lalulintas Bhayangkara Tahun 2021.

Baca Juga: Gedung Baru Sat PJR Polda Bangka Belitung Senilai Rp 1,2 Miliar

Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengatakan, peresmian Gedung Sat PJR ini seiring dengan pelaksanaan HUT ke-66 Korp Lalulintas.

"Jadi hari ini bertepatan dengan HUT Ke-66  Korp Lalulintas, kita Polda Babel meresmikan Gedung PJR Presisi, dan gedung ini sebagai bentuk wujud agar anggota PJR dan Lalulintas lebih mendapatkan tempat yang representatif," tutur Anang.

Selain itu Kapolda menyebutkan, Gedung Sat PJR yang baru ini juga memiliki 2 lantai dengan kapasitas yang cukup luas.

"Gedung memiliki 2 lantai ini juga cocok untuk garasi mobil-mobil dinas kita, agar kedepannya lebih terawat lagi," imbuh  Anang.

Kapolda juga berharap dengan adanya gedung baru ini, kinerja anggota PJR semakin baik dalam menjaga dan mengawal tamu-tamu VIP dan pihak tertentu.

"Semoga dengan gedung baru ini, PJR khususnya yang bertugas untuk menjaga dan mengawal tamu-tamu VIP dan pejabat tertentu maupun aktivitas tertentu di jalanan agar selamat sampai tujuan serta mendapatkan kelancaran dan kenyamanan pada mereka yang dikawal semakin baik,"harap Anang.

Tidak hanya itu Anang juga berpesan kepada Satuan Lalulintas secara keseluruhan, di bidang administrasi, penegakan hukum, rekayasa lalulintas termasuk edukasi dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga kedepan pelayanan yang dilakukan bidang satuan lalulintas secara keseluruhan akan semakin lebih baik lagi kepada," ujar Jendral bintang dua di Polda Babel ini.

Dalam peresmian Gedung Sat PJR yang baru dan acara syukuran HUT Ke-66 Hari Lalulintas Bhayangkara  turut dihadiri Wakapolda Brigjend (Pol) Umar Dani, Dirlantas Kombes (Pol) Hindarsono, Kasubdit Regident AKBP Indra Kurniawan, Kasi STNK Kompol Indra Gilang Kusuma dan Pejabat Utama Polda Babel lainnya.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE