Setelah Free Fire, PUBG Babel Lolos ke PON XX Papua

Robby_Salim    •    Jumat, 17 September 2021 | 07:31 WIB
Sport
Hasil Pertandingan Kualifikasi Eksibisi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk cabang olahraga eSports nomor pertandingan PUBG Mobile.(ist)
Hasil Pertandingan Kualifikasi Eksibisi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk cabang olahraga eSports nomor pertandingan PUBG Mobile.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Pertandingan Kualifikasi Eksibisi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk cabang olahraga eSports nomor pertandingan PUBG Mobile baru saja selesai dilaksanakan hingga Kamis (16/9/2021) malam.

Setelah melewati dua hari pertandingan di Grup B, Tim PUBG Mobile Bangka Belitung akhirnya berhasil lolos ke Eksibisi PON XX Papua setelah mengamankan slot terakhir dalam bertanding dengan 16 tim.

Selain Tim PUBG Mobile Bangka Belitung, ada 6 tim lainnya di Grup B yang juga berhasil lolos ke Eksibisi PON XX Papua, yaitu Tim Kaltara, Sulut, Kalsel, Jateng, Banten dan Maluku Utara. 

Sebelumnya, sudah ada 7 tim perwakilan Grup A yang berhasil lolos dan ditambah 2 tim dari tuan rumah, Papua dan Papua Barat. Maka akan ada 16 tim yang akan bertanding di final PUBG PON XX Papua.

Tim PUBG Mobile Bangka Belitung yang mengandalkan Kelvin Hendrayen, Andriano, Vincent Saputra dan Shane Connery akan bertanding di pertandingan final Eksibisi PON XX Papua pada 23 – 24 September 2021.

Budi Prasetya selaku Official PUBG ESI Babel mengapresiasi berhasilnya tim PUBG Mobile Babel lolos ke Eksibisi PON XX Papua maka Bangka Belitung meloloskan 2 dari 5 nomor pertandingan cabor esport PON XX Papua.

“Alhamdulillah untuk cabor esport Babel berhasil  mengirimkan 2 nomor ( Free Fire & PUBG Mobile) eksebisi PON XX papua 2021,” ujar Budi.

Budi meminta masyarakat Bangka Belitung terus  mendoakan agar para atlet Esport Babel dapat memberikan hasil yangg terbaik dalam pelaksanaan PON XX papua 2021 dan tentunya mengharumkan nama Bangka Belitung di tingkat nasional.(rob/wb)




MEDSOS WOWBABEL