HUT Ke-73 Polwan, Tugas Terberat Ipda Winda Membagi Waktu Antara Keluarga dan Dinas

Chairul Aprizal    •    Rabu, 01 September 2021 | 21:39 WIB
Lokal
Peringatan HUT Ke-73 Polwan di Polres Bangka Barat.(rul/wb)
Peringatan HUT Ke-73 Polwan di Polres Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengakui personel Polwan di Kabupaten Bangka Barat masih banyak kekurangan.

"Memang dalam kondisi khusus Covid-19, jadi Polwan diharapkan dalam tema transformasi Polwan dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19," kata AKBP Agus, Rabu (01/09/2021), usai perayaan HUT Ke-73 Polwan serentak secara virtual di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

AKBP Agus mengungkapkan sampai saat ini Polwan di Bangka Barat sudah banyak kegiatannya selain bakti sosial, nanti akan dimaksimalkan untuk mobilisasi massa pada kegiatan vaksinasi massal ini.

"Jumlah Polwan sebanyak 15 orang di Polres Bangka Barat, ya belum cukup kita masih 40 persen secara keseluruhan jadi termasuk polisinya juga 40 persen, masih kekurangan," tutur AKBP Agus.

"Sangat kurang ini kita mungkin tahun depanlah penambahan banyak Polwan, ini ada yang perwira," imbuhnya.

Sementara itu salah seorang perwira wanita Ipda Winda Widiastuti sebagai Polwan dirinya menyebutkan di Hari Jadi Ke-73 Polwan ini tetap harus melaksanakan tugas dengan baik meski dalam situasi pandemi.

"Kalau tantangan terberat menurut saya kita harus membagi waktu antara keluarga dan dinas  kalau saya sudah kurang lebih 15 tahun. Kebetulan suami satu profesi jadi Insya Allah mendukung," ujar Polwan yang menjabat di Kasubag Binkar Bag SDM Polres Bangka Barat.(rul/wb) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE