Kapolda Bangka Belitung Resmikan Gedung Biro Logistik Senilai Rp 8,7 M

Firman    •    Selasa, 03 Agustus 2021 | 21:23 WIB
Lokal
Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Kapolda Babel) Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, meresmikan Gedung Biro Logistik Polda Bangka Belitung, Selasa (3/8/2021).(fn/wb)
Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Kapolda Babel) Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, meresmikan Gedung Biro Logistik Polda Bangka Belitung, Selasa (3/8/2021).(fn/wb)

PANGKALPINANG - Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Kapolda Babel) Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, meresmikan Gedung Biro Logistik Polda Bangka Belitung, Selasa (3/8/2021).

Peresmian gedung logistik tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita dan penijauan  oleh Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen (Pol) Umar Dani, Karo logistik Kombes (Pol) Didi dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Babel.

Anang mengatakan, dengan hadirnya gedung logistik ini diharapkan bisa mendukung sejumlah langkah strategis dan dapat mendukung unsur tugas penting pihak Polri khususnya Polda Babel.

"Jadi kita berharap gedung ini dapat mempermudah tugas dan memacu kinerja  logistik dengan adanya ruangan kerja yang memadai sesuai langkah strategis Kapolri," kata Anang Syarif Hidayat.

Anang juga menyampaikan, gedung biro logisitik ini dibangun dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Polri Tahun Anggaran 2021, sebesar Rp 8,7 miliar.

"Saya harap agar personel dapat menenggunakan fasilitas yang ada ini, dan turut berkontribusi memelihara sarana prasaran yang telah dibangun ini," ungkapnya.

Selain itu Kapolda juga mengakui, fasilitas yang dimiliki Biro Logistik selama ini tidak memadai, oleh sebab itu, dengan adanya gedung baru ini, diharapkan Satker Biro Logistik dapat lebih meningkatkan kinerjanya. 

"Karena mereka sudah memiliki ruangan-ruangan yang jelas, dan saya berharap juga pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk apapun dapat lebih baik, dan Biro Logistik tentunya harus lebih peduli lagi kepada satker-satker yang lain agar melihat kekurangan-kekurangan yang ada di satker lain untuk dipenuhi," tukasnya.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL