PKKMB UBB Hadir dengan Konsep Baru

Jurnalis_Warga    •    Senin, 02 Agustus 2021 | 08:12 WIB
Lokal
PKKMB UBB 2021
PKKMB UBB 2021

MERAWANG,www.wowbabel.com -- Meski masih dilangsungkan  secara online layaknya kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2020 lalu, namun ada sesuatu yang baru dari PKKMB Universitas Bangka Belitung (UBB) tahun 2021  ini.

Bisa dipastikan, sesuatu yang baru ini akan membuat atmosfer PKKMB UBB 2021 yang mengangkat tema “Membentuk Mahasiswa yang Bermental, Bermoral, dan Berintelektual di Era Merdeka Belajar-Kampus Merdeka”, lebih terasa berlangsung secara luring/offline.

Pertanyaannya, apa dan bagaimana sesuatu yang baru tersebut? PKKMB UBB 2021 yang akan dimulai tanggal 3 Agustus ini akan menghadirkan virtual tour sebagai wahana menjelajahi setiap sudut dan bangunan vital kampus.
Virtual tour ini dihadirkan tidak lain untuk menyajikan atmosfer PKKMB UBB 2021 agar menjadi terasa lebih rill.

“Demi memaksimal sambutan dan pengenalan kampus untuk 1.423 mahasiswa baru UBB 2021, kami dari panitia PKKMB UBB sudah fokus menggarap apa yang dikenal dengan virtual tour ini sejak beberapa bulan yang lalu”, ungkap Hesty SSi MPd, selaku Sekretaris PKKMB UBB 2021.

“Adek-adek mahasiswa baru tidak perlu khawatir akan bingung mengoperasikan virtual tour ini, karena panitia sudah menyiapkan dengan detail petunjuk penggunaan aplikasi virtual tour ini”, tambah Hesty.

PKKMB UBB 2021 akan full dilaksanakan secara daring dengan dua gelombang, yakni pada tanggal 3,4, dan 5 Agustus untuk Fakultas Ekonomi dan Teknik. Sementara tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2021, dilaksanakan dengan mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Hukum, dan Fakultas Pertanian, Perikanan, dan Biologi.



MEDSOS WOWBABEL