Erzaldi Minta Wabup Bangka Gencar Sosialisasi Agar Tidak Naik PPKM Level 4

ADVERTORIAL    •    Rabu, 28 Juli 2021 | 22:10 WIB
Lokal
Erzaldi Rosman bersama Forkopimda Babel dan Wakil Bupati Bangka (ist)
Erzaldi Rosman bersama Forkopimda Babel dan Wakil Bupati Bangka (ist)

SUNGAILIAT, wowbabel.com -- Bangka Belitung saat ini ditetapkan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM)  level 3 dan level 4. Oleh karena itu  masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah guna mengurangi penularan Covid-19.

"Nanti ada petugas yang menyampaikan sosialisai terkait PPKM ini, yang terpenting masyarakat harus mengikuti aturan pemerintah," kata Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman di Sungailiat, Rabu (28/7/2021).

Gubernur Erzaldi juga meminta jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka untuk lebih gencar sosialisasi protokol kesehatan secara ketat, agar Kabupaten Bangka tidak naik statusnya menjadi PPKM level 4.

"Pak Wabup, saya minta untuk perintahkan jajarannya, Kades/Lurah untuk mengetahui masyarakatnya yang punya riwayat komorbit, agar terdata sehingga mendapat penanganan secepatnya," pungkasnya.

Penegasan gubernur ini setelah dirinya bersama Kapolda Babel, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin memantau langsung penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kantor PT Pos Indonesia Sungailiat. (*)



MEDSOS WOWBABEL