Manjakan Konsumen, Indosat Luncurkan Tiga Produk Baru

Hendri Dede PKP    •    Jumat, 16 Juli 2021 | 11:13 WIB
Ekonomi
Salah satu produk indosat.(net)
Salah satu produk indosat.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Indosat kembali meluncurkan produk terbaru mereka di tahun ini, salah satunya yaitu paket perdana 8 GB dan 16 GB plus bonus 24 GB dengan masa satu tahun. Hal itu dilakukan layanan seluler ini guna memanjakan para konsumennya dan pastinya dengan harga terjangkau.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga akan membagikan sebanyak 4.000 paket 2GB secara gratis bagi masyarakat Bangka Belitung, khususnya di areal baru Indosat Ooredoo Kota Pangkalpinang.

"Kartu-kartu ini mempunyai benefit tambahan. Jadi kalau kita isi ulang pulsa minimal Rp10.000,- kita langsung dapat bonus kuota 1 GB, pulsanya nggak hilang, begitu juga kalau kita isi ulang pulsa Rp20.000,- kita langsung dapat bonus 2 GB untuk satu bulan, dan itu berlaku selama satu tahun," kata Sales Area Manager (SAM) Bangka Belitung, Romi Gunawan, Kamis (15/7/2021).

Romi pun menjelaskan, saat ini kartu perdana terbaru dari IM3 Ooredoo tersebut sudah tersedia di pasaran atau konter-konter ponsel terdekat.

"Sekarang sudah kita distribusikan ke toko-toko atau konter. Jadi kalau mau cari tahu, silakan datang ke toko-toko, ada produknya yang 8 GB dan 16 GB," ujarnya.

Menurut Romi, seiring dengan perluasan jaringan, maka Indosat Ooredoo juga meluncurkan produk-produk terbaru. Hal tersebut diutarakan dia, semata-mata bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kepuasan yang maksimal kepada para konsumen.

"Jadi untuk mendukung itu semua, Indosat juga memproduksi kartu yang sudah include didalam nya paket 8 GB dan 16 GB, yang sebelumnya juga ada 2 GB, jadi produk-produk itu semua sudah tersedia di pasaran," imbuhnya.(hen/wb) 




MEDSOS WOWBABEL