Siapkan Pileg 2024, PAN Bangka Barat Targetkan Tiga Kursi

Chairul Aprizal    •    Kamis, 08 Juli 2021 | 14:16 WIB
Pilkada
Caption: DPD PAN Kabupaten Bangka Barat menggelar kegiatan konsolidasi dan sosialisasi Persiapan Verifikasi dan Pemutakhiran Data Partai Politik, di Sekretariat Baru DPD PAN Bangka Barat, Kamis (08/07/2021). (rul/wb)
Caption: DPD PAN Kabupaten Bangka Barat menggelar kegiatan konsolidasi dan sosialisasi Persiapan Verifikasi dan Pemutakhiran Data Partai Politik, di Sekretariat Baru DPD PAN Bangka Barat, Kamis (08/07/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- DPD PAN Kabupaten Bangka Barat menggelar kegiatan konsolidasi dan sosialisasi Persiapan Verifikasi dan Pemutakhiran Data Partai Politik, di Sekretariat Baru DPD PAN Bangka Barat, Kamis (08/07/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPD PAN Bangka Barat, Ketua DPW PAN Bangka Belitung, Demisioner Ketua DPD PAN Bangka Barat Dafitri, dan seluruh Kader DPD PAN Bangka Barat.

Ketua DPD PAN Bangka Barat Adi Sucipto Atmo menyampaikan kegiatan ini juga untuk momen pemantapan kepengurusan DPD PAN Bangka Barat supaya solid.

"Dari partai DPW kita menginginkan untuk segera melengkapi kepengurusan Kecamatan sampai ke Ranting karena untuk mempersiapkan Pileg 2024 Februari, Pilgub termasuk juga," ujarnya.

Cipto mengatakan, selain menyiapkan kepengurusan DPC dan jajaran kebawah jiga untuk mempersiapkan kader yang akan dicalonkan pada legislatif tahun 2024 nanti bertarung memperebutkan kursi di DPRD.

"Instruksi dari ketua agar segera melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk penguatan partai dan penyiapan verifikasi dan pemutakhiran data juga sehingga kalau sudah lengkap tidak susah lagi," tukasnya.

Evaluasi DPD PAN Bangka Barat kedepan berdasarkan pesan DPW PAN Bangka Belitung, bahwa DPD PAN Bangka Barat mempunyai peluang untuk memperebutkan kursi dan menambah kursi di DPRD Bangka Barat.

"Karena kan kalau rencananya kan ada penambahan lima kursi, otomatis kita di Jebus dan Parittiga perolehan suara yang ke delapan, berarti ada peluang dari yang ke delapan untuk menambah satu kursi begitupula di Kecamatan Kelapa, Tempilang, dan juga penguatan untuk di Dapil 1 Mentok dan Simpang Teritip," ujarnya.

Ketua DPD PAN Bangka Barat menuturkan saat ini sedang berjuang untuk memperebutkan kursi agar ada penambahan dengan target 3 kursi di Bangka Barat yang saat ini baru punya 1 kursi. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL