Ambulance RSUD Depati Bahrin Tabrakan, Direktur Sebut Akan Bantu Perbaikan Mobil Warga

Dwi H Putra    •    Kamis, 24 Juni 2021 | 16:07 WIB
Lokal
Caption: Ambulance RSUD Depati Bahrin yang bertabrak dengan warga kendaraan warga Bangka di Jalan Ruas Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang, Kamis (24/6/2021). (dwi/wb)
Caption: Ambulance RSUD Depati Bahrin yang bertabrak dengan warga kendaraan warga Bangka di Jalan Ruas Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang, Kamis (24/6/2021). (dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berupaya akan membantu perbaikan mobil Suzuki Baleno milik warga yang rusak akibat bertabrakan dengan ambulance. 

"Insya Allah kami akan upayakan membantu perbaikan mobil milik warga tersebut," kata Direktur RSUD Depati Bahrin Sungailiat, dr Yogi ketika dikomfirmasi wowbabel.com, Kamis (24/6/2021). 

Baca Juga; Ambulance RSUD Depati Baharin Tabrakan dengan Mobil Warga

Lanjutnya, untuk sopir ambulance dan pengendara serta penumpang mobil Suzuki Baleno semuanya selamat tidak mengalami luka apa pun. 

"Alhamdulillah semuanya selamat, tidak ada yang luka-luka parah," jelas dr Yogi. 

Diketahui, lakalantas yang terjadi antara ambulance RSUD Depati Bahrin dengan Suzuki Baleno warna merah tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB ketika hujan lebat. 

Ambulance melaju dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat, tiba-tiba oleng menabrak pembatas jalan lalu menabrak mobil Suzuki Baleno dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang. 

"Kejadiannya cepat pak, pas turun hujan lebat tadi itu," ujar seorang warga yang tidak mau namanya disebutkan. 

"Tapi tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan yang rusak," pungkasnya. (dwi/wb)



MEDSOS WOWBABEL