Jabatan Hanya 3,5 Tahun, Bong Ming Ming Harus Lakukan Lompatan

Chairul Aprizal    •    Jumat, 18 Juni 2021 | 09:52 WIB
Lokal
Caption: Wakil Bupati Bangka Tengah Bong Ming Ming dalam audiensi Pihak Perbankan dengan Pemerintah Daerah Bangka Barat dalam Rangka Kerjasama Daerah di OR I Pemkab Bangka Barat, Kamis (17/06/2021).  (rul/wb)
Caption: Wakil Bupati Bangka Tengah Bong Ming Ming dalam audiensi Pihak Perbankan dengan Pemerintah Daerah Bangka Barat dalam Rangka Kerjasama Daerah di OR I Pemkab Bangka Barat, Kamis (17/06/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming sebut akan bangun kerjasama dengan pihak perbankan dengan memanggil tiga bank BUMN dan satu Bank Daerah yaitu Bank Sumsel Babel. 

Bong Ming Ming mengatakan, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati tidak lama hanya 3,5 tahun sehingga perlu melakukan lompatan-lompatan untuk membangun Bangka Barat. Untuk itu perlu kerjasama semua pihak.

"Salah satunya yang belum pernah dilakukan adalah bagaimana membangun kerjasama dengan pihak perbankan dari dua yang kami sudah ketemu secara resmi seperti ini BRI dengan Mandiri dari beberapa program yang disampaikan ada hal yang kami kalau disesuaikan dengan program akan ada hal positif yang didapat maka itu hari ini kami mengundang BNI, " ujarnya dalam audiensi Pihak Perbankan dengan Pemerintah Daerah Bangka Barat dalam Rangka Kerjasama Daerah di OR I Pemkab Bangka Barat, Kamis (17/06/2021). 

Menurutnya dengan waktu yang singkat ini harus bekerja lebih ekstra dalam memajukan Bangka Barat.

"Kami tidak punya banyak waktu, cuma tiga tahun setengah. Makanya tidak bisa lagi hanya duduk, tapi harus berlari makanya rapat dengan kawan-kawan di Dinas ini sampai jam dua malam," ucap Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming menuturkan dari program pihak perbankan diharapkan dapat membantu kinerja dari OPD - OPD yang ada di lingkungan Pemkab Bangka Barat. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL